untuk info mengenai pendaftaran silahkan hubungi
bapak Susilo (0812-2714-543) Wa/SMS/Telepon
Atau IBU TUTI : 085799995550 Wa/SMS/Telepon
jika ingin Daftar secara online silahkan DAFTAR DISINI

untuk INFO Pendaftaran silahkan download brosur berikut KLIK DISINI

ALUR PROSES PENERIMAAN MAHASISWA BARU (PMB) STIEPAR API 2019/2020

  1. Calon mahasiswa mengisi formulir pendaftaran secara offline di kantor admisi kampus STIEPAR API  atau online melalui website stieparapi.ac.id
  2. Membayar biaya pendaftaran Rp 200.00,- secara tunai di kantor admisi atau transfer melalui nomor rekening : Bank BNI a.c: 0039239738 atas nama STIE Pariwisata API
  3. Mengikuti tes masuk secara online melalui link/ tautan yang diberikan oleh panitia admisi dengan cara sebagai berikut:
    • Calon mahasiswa yang telah membayar biaya pendaftaran memberikan nomor whatssapp kepada panitia
    • Panitia akan mengirimkan link soal ujian ke nomor WA calon mahasiswa
    • Mahasiswa mengerjakan soal tersebut langsung dari handphone-nya dari manapun berada
    • Lama waktu mengerjakan soal adalah maksimal 45 menit
    • Apabila calon mahasiswa tidak memiliki paket data untuk mengerjakan soal online tersebut maka pihak panitia akan memberikan password wifi di kampus STIEPAR API
    • Apabila calon mahasiswa tidak memiliki handphone maka panitia akan meminjamkan komputer untuk mengerjakan soal ujian masuk di kampus STIEPAR API
  4. Calon mahasiswa dinyatakan lolos apabila berhasil meraih skor di atas 50%. Apabila skor masih kurang dari 50% akan diberikan kesempatan mengulang sekali lagi tanpa biaya pendaftaran.
  5. Bila calon mahasiswa lolos tes ujian masuk maka dilanjutkan dengan membayar dana pengembangan dan dana-dana pendidikan lain (Bisa diangsur) dengan minimal nominal Rp 2.200.000,- paling lambat 7 hari setelah dinyatakan lulus ujian. Apabila dalam waktu 7 hari tidak dilakukan pembayaran minimum maka calon mahasiswa harus mengikuti alur pendaftaran ulang dari awal dan dikenakan lagi biaya pendaftaran Rp 200.000.
  6. Seluruh dana pengembangan yang dibayarkan akan dikembalikan penuh apabila calon mahasiwa diterima lolos seleksi SBMPTN 2019 dengan jalur ujian normal.
  7. Selesai dan menunggu pembuatan NIM

Pendaftaran Mahasiswa Baru Dilayani di STIE Pariwisata API  Yogyakarta pada:


hari           : senin – Jumat

pukul        : 09-00- 15.30


Untuk Biaya Pendaftaran :

KETENTUAN PEMBAYARAN KULIAH MAHASISWA BARU

STIE “PARIWISATA API” YOGYAKARTA

TAHUN AKADEMIK 2019/2020

URAIAN SEMESTER I – VIII
1.     BIAYA TETAP SPP   RP. 600.000
2.     BEBAN PENGAMBILAN MATA KULIAH 

 

 

PER SKS RP.70.000,-  *

  RP. 1.680.000
3.     REGISTRASI   RP. 200.000
Total  Pembayaran  Per Semester RP. 2.480.000
Atau
Bisa Pembayaran  Per Bulan   RP. 415.000

 

BIAYA LAIN-LAIN :

  1. DANA PENINGKATAN KUALITAS PENDIDIK. (DPKP TRI DHARMA) SEBESAR RP.10.000.000,-
  2. DIANGSUR 2 (DUA) KALI DI SEMESTER I DAN II.
  3. KEMAHASISWAAN 1 TH SEKALI DI SEM GASAL SEBESAR RP.200.000,-
  4. JAS ALMAMATER SEBESAR RP.200.000 (SEKALI SAJA)
  5. untuk rincian biaya silahkan donwload file berikut BIAYA PENDAFTARAN

Jadwal PMB STIEPar API Yogyakarta

Program Tanggal
Pendaftaran
Seleksi Pengumuman
GELOMBANG

 

 

KHUSUS

Potongan 75% Dana Pengembangan

 

 

Gelombang Khusus s/d 31 Desember 2018

   
REGULER I 3 – 28 September 2018

 

 

1 – 31 Oktober 2018

Tiap hari

 

 

Dilayani Senin – Jumat

Jam 09.00- 15.30

Tiap Hari
II 1 November 2018 –

 

 

31  Januari 2019

III 1 Februari 2019 – 1 Maret 2019
IV 1 April 2019 – 24 Mei 2019
Segera Daftar Lebih Awal Cukup Membayar Rp. 200.00

 

 

Dana Pengembangan Dapat Diangsur s/d September 2019

untuk berkas pendaftaran silahkan download brosur berikut SYARAT PENDAFTARAN

SYARAT-SYARAT

PENDAFTARAN MAHASISWA BARU

STIE “Pariwisata API” Yogyakarta

 

  1. Foto copy ijazah SMU atau DIII sebanyak 1 lembar
  2. Biaya Formulir Pendaftaran Rp.200.000,-
  3. Foto Hitam Putih 3 x 4 (2 lbr) (Bisa Disusulkan di Kemudian Hari)

 

Syarat-Syarat Herregistrasi Mahasiswa Baru

STIE “Pariwisata API” Yogyakarta

 

  1. Bukti pembayaran dari BNI 46
  2. Foto copy ijazah SMU 2 lbr yang dilegalisir (untuk mhs reguler)
  3. Foto copy ijazah DIII 2 lbr yang dilegalisir (untuk mhs transfer)
  4. Foto copy transkrip nilai 2 lbr yang dilegalisir (untuk mhs transfer)
  5. Foto Hitam Putih 3 x 4 (2 lbr)
  6. Foto Berwarna 2 x 3  (2 lbr)
  7. Foto copy Kartu Keluarga